Aiptu Bambang Supriyanto Memberika Edukasi Kepada Masyarakat Nelayan

  • Whatsapp

Banyuwangi || Transisinews – Kanit Muncar Satpolairud Polresta Banyuwangi Aiptu Bambang Supriyanto dalam giat yang dilakukan hari rabu, 11/5 mulai pukul 08.00 WIB-selesai bertempat di sekitaran dermaga pelabuhan muncar yang menyasar masyarakat/nelayan yang tidak memakai masker untuk di berikan edukasi dan pembinaan.

Kasat Satpolairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S. I. k, MH menjelaskan, kegiatan yang di laksanakan anggotanya bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat/nelayan akan pentingnya memakai masker pada saat beraktivitas di luar rumah. Untuk itu petugas dari Satpolair Polresta Banyuwangi memberikan wawasan, edukasi, pemahaman tentang pentingnya memakai masker serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat/nelayan yang berada di dermaga pelabuhan Muncar.

Bacaan Lainnya

Bambang menuturkan hasil kegiatan meliputi patroli wilayah yang menyasar masyarakat/nelayan yang berada di pelabuhan dermaga muncar serta masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker saat berada di kawasan pelabuhan dermaga muncar, untuk itu petugas dari satpolair memberikan pembinaan dan edukasi tentang pentingnya memakai masker, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat/nelayan pesisir dermaga pelabuhan Muncar.

Terciptanya kesadaran masyarakat/nelayan sekitar dermaga pelabuhan Muncar tentang penerapan 5M guna memutus mata rantai penularan covid-19.

Pewarta : Putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *