Danramil 0822/11 Tapen Bondowoso Bagikan Susu Serdadu

  • Whatsapp

Bondowoso || Transisinews – Lettu Infanteri Tahrir Selaku PJS Danramil 0822/11 Tapen Bondowoso,hari ini mendistribusikan secara langsung susu serdadu, Kepada semua anggota Koramil 0822/11 Tapen Bondowoso. Minggu (15/05/2022).

Susu Serdadu ini merupakan pembagian dari Bapak Kasad Jendral TNI Dudung Abdurachman.S.E.M.M. Bahwa kesejahteraan yang bagus serta moril prajurit yang tinggi merupakan salah satu faktor utama dalam rangka peningkatan optimalisasi kinerja.

Bacaan Lainnya

Pembagian susu serdadu ini, merupakan pemberian dari KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman SE, MM, untuk menambah sumplemen dan nutrisi bagi para prajurit TNI AD dalam menjalankan tugasnya menjaga dan mengamankan NKRI.

Lettu Inf Tahrir menyampaikan, “ini adalah salah satu tambahan dorongan semangat kepada kita semua. Dengan meminum susu serdadu ini, ketika mendapatkan asupan nutrisi kedalam tubuh kita. Dengan harapan badan kitamenjadi segar, dan kuat dalam menjalankan tugas,”.

Kepedulian Bapak Kasad terhadap anggota TNI AD, patut diapresiasi dengan cara kita berbuat yang terbaik dan bekerja secara maksimal,dan lebih dekat lagi dengan masyarakat ,khususnya warga Tapen Bondowoso”,Ujar pria asli Genteng Banyuwangi ini.(Semar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *