Kapolsek Rogojampi Beserta Jajaran Giat Pantau Vaksinasi di Desa Bomo

  • Whatsapp

Banyuwangi || Transisinews – Kapolsek Rogojampi Kabupaten Banyuwangi Kompol Sudarsono S.H, bersama panit samapta dan juga bhabinkamtibmas desa bomo, Bripka Wisnu melaksanakan giat monitoring sekaligus pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bersama 3 pilar desa bomo untuk vaksin dosis satu, Dua dan tiga.

Giat Vaksin tersebut dilakukan di balai desa bomo, kamis (19/05/2022)

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas Desa Bomo Polsek Rogojampi Bripka wisnu disela-sela kegiatan menghimbau kepada warga masyarakat yang hadir untuk tetap jaga jarak dan memakai masker dan tertib dalam pelaksanaan giat vaksinasi.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi warga yang datang untuk divaksin terlebih dahulu melakukan pendaftaran pada tempat yang telah disediakan petugas, kemudian dilanjutkan dengan sekrening guna mengetahui kondisi kesehatan yang akan divaksinasi dan dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin, dan Alhmdulillah sudah 160 warga yang hari ini sudah divaksin oleh nakes puskesmas Badean” ucap Bripka Wisnu.

Sementara itu, Kapolsek Rogojampi Kompol Sudarsono,S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait percepatan penanganan covid 19 pihaknya telah memerintahkan seluruh personil utamanya para bhabinkamtibmas untuk monitoring kegiatan vaksinasi di setiap wilayah agar pelaksanaan dapat berjalan aman dan lancar sesuai harapan.

“Kami juga telah meminta kepada para bhabinkantibmas untuk terus mensosialisasikan terkait dengan protokol kesehatan secara ketat kepada warga sekaligus mengajak dan meminta warga desa binaan untuk mengikuti vaksinasi Covid 19 karena Vaksin ini adalah halal dan aman,” jelas Kapolsek.

Alhmdulillah giat vaksin hari ini di desa bomo berjalan aman dan lancar. Tutup Kapolsek Kompol Sudarsono.,S.H. (tim)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *