Hadir di Kabupaten Banyuwangi “UD. Darmawan Putra Jaya” Untuk Melayani Masyarakat

  • Whatsapp

Banyuwangi || Transisinews – UD. Darmawan Putra Jaya hadir di kabupaten Banyuwangi untuk melayani masyarakat mulau dari pengurusan tiket kapal laut, sim, balik nama kendaraan, sound sistem, rencar mobil dll. “UD. Darmawan Putra Jaya, melayani jasa dengan harga murah dan juga memberikan pelayanan yang terbaik agar masyarakat puas dan nyaman.

Darmawan salah satu penjual jasa mengatakan, UD. Darmawan putra jaya  memiliki pada usaha yang sudah terdaftar dengan nomer regestrasi 503.510.790/429.207/2013.

Bacaan Lainnya

Berkantor di jalan Brawijaya gang Tribuana nomer 09 depan hotel Aston kelurahan Mojopanggung, kecamatan Giri Banyuwangi. Melayani pengiriman barang lintas provinsi Jawa Bali, NTB, NTT, Flores dan Sumatra siap dengan amanah.”kata, Darmawan.

Melayani dalam  pembelian tiket tol laut untuk kendaraan bermotor lintas pulau dan provinsi (Banyuwangi – Lombok NTB) serta juga melayani dalam pembinaan pembuatan SIM agar mudah mengikuti test dan dapat lulus.”tambah Darmawan.

“Serta mutasi  balik nama kendaraan dan juga pengurusan kir kendaraan, serta trevel Jawa Bali dan menyewakan kendaraan jenis mobil Avanza, Honda Brio,kijang Inova dll, terkait kendaraan dijamin aman dan berishy dan kendaraan baru baru serta terawat dan UD Darmawan putra JAYA menyewakan alat prasmanan,dekorasi ,alat pesta, terop, electone ,orkes,”ujar Darmawan.

Terkait masalah harga bisa disesuaikan dengan keinginan bagi penyewa,serta kami melayani dari bajat minim dan maksimal, Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi Nomer hp yang suda tercantum atau datang langsung ke kantor resmi kami.pungkas, Darmawan.(tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *