Kapolsek Rogojampi Melaksanakan Giat Patroli

  • Whatsapp

Banyuwangi || Transisinews – Untuk menciptakan situasi aman serta nyaman kepada masyarakat kecematan Blimbingsari. Polsek Rogojampi berkerja sama dengan unsur Pemerintah Desa di bantu anggota TNI dari Koramil Rogojampi.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Rogojampi Kompol Sudarsono, SH menuturkan kegiatan pemantauan vaksinasi yang di lakukan bersama Panit Samapta, Panit Binmas dan Bhabin Desa Blimbingsari Bripka Riki beserta Anggota Pos AL Blimbingsari giat sambang dan patroli dialogis di pelabuhan Rakyat Blimbingsari antisipasi imbangan dalam rangka G-20 bagian global platform dissaster riks reduction (GPDRR) di Nusa Dua Bali

Kegiatan berlangsung pada hari Selasa, 24/5 Pukul 10.00 WIB-Selesai. Dengan menyasar nelayan/masyarakat yang berada di lingkungan Kecamatan Blimbingsari Desa Blimbingsari.

Sudarsono menambahkan dalam pemantauan yang di lakukan olehnya bersama Panit Samapta,Panit Binmas dan Bhabin Desa Blimbingsari Bripka Riki dan anggota dari unsur TNI AL melaksanakan giat pemantauan keamanan pesisir serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan.

Pada pukul 12.30WIB anggota dari polsek Rogojampi bersama Kapolsek Rogojampi yang di bantu oleh anggota TNI melanjutkan kegiatan operasi yustisi dan penyakit masyarakat yang menyasar rumah tinggal sewa (Kos-Kosan) yang berada di desa karangbendo yang sebelumnya sudah melaksanakan giat di Pelabuhan Blimbingsari pada pagi hari.

Kapolsek Rogojampi Kompol Sudarsono, S.H bersama anggota bergerak ke desa Karangbendo dengan personil Panit Samapta, Panit Binmas yang di dampingi Babhin Desa Karangbendo Aipda Dony Y, SH beserta Kadus Pancoran Bapak Iskandar untuk melaksanakan operasi pekat di rumah Kos-Kosan yang beralamatkan di dusun Pancoran Desa Karangbendo Kecamatan Rogojampi.

Dalam giat petugas memeriksa kelengkapan tanda pengenal diri (KTP) apabila di ketemukan tidak memiliki KTP akan di bawa ke kantor untuk dilakukan pembinaan oleh petugas. Kegiatan yang berlangsung berjalan lancar situasi aman dan nyaman serta mematuhi prokes.

Pewarta : Putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *