Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan sambang dan patroli

  • Whatsapp

Banyuwangi || Transisinews – Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan sambang dan patroli kepada masyarakat yang ada di pesisir pantai Bentengan dan sekitarnya. Selasa, (24/5).

Dalam acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB – selesai. Menyasar kepada masyarakat nelayan pesisir pantai Bentengan dan sekitarnya memberikan himbauan prokes, membagikan masker serta memberikan himbauan terhadap nelayan untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca extrem dan memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. “Kata ujar Kompol Masyhur Ade S.I.K. M.H.”

Bacaan Lainnya

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade S.I.K. M.H menjelaskan kegiatan yang di lakukan oleh Bripka Romi Eka Pranata, Kanit Pos Polairud Blimbingsari. Memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar dan nelayan yang sedang berada di pesisir pantai Bentengan yang sedang melakukan perbaikan perahu setelah habis melaut. Serta selalu memberikan himbauan kepada nelayan untuk selalu berhati-hati terhadap perubahan cuaca extrem.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Romi Eka Pranata melakukan patroli area sekitar tempat masyarakat pesisir pantai dan nelayan yang berada disekitar Bentengan, sosialisasi penggunaan alat keselamatan pada saat melaut untuk mencari ikan, pembagian masker kepada masyarakat, mengecek suhu tubuh menggunakan termogun, penyemprotan handsanitaizer. Tetap memperhatikan prokes untuk memutus rantai Covid – 19.

Masih kata ujar Kompol Masyhur Ade S.I.K. M.H. “Terjalin Komunikasi dengan masyarakat yang berada di Bentengan serta bimbingan penyuluhan alat keselamatan pada saat melaut kepada masyakarat/nelayan yang berada di pesisir pantai Bentengan dan pembinaan pencegahan covid kepada masyarakat, memberikan himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid 19.

Menghimbau untuk tetap menaati 5M serta melaksanakan giat patroli rutin guna menciptakan rasa aman dan nyaman serta memberikan himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19. Terciptanya kesadaran masyarakat tentang penggunaan alat prokes dengan baik dan benar.

Pewarta : Putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *