Aiptu Bambang S melaksanakan giat bimbingan, sambang serta penyuluhan

  • Whatsapp

Banyuwangi || Transisinews – Kanit Satpolair Muncar Aiptu Bambang S melaksanakan giat bimbingan, sambang serta penyuluhan kepada masyarakat/nelayan akan pentingnya memakai masker serta menjaga jarak pada saat melakukan aktivas di luar rumah.

Kasat Satpolairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K., M.H menjelaskan patroli dan bimbingan/penyuluhan kepada masyarakat/nelayan yang sedang melakukan perbaikan jaring sebelum digunakan untuk melaut.

Bacaan Lainnya

Satpolair Polresta Banyuwangi melakukan giat patroli pesisir dan pelabuhan pada hari Rabu 25/5 pukul 08.45 Wib-selesai bertempat di sekitar pelabuhan Muncar Banyuwangi

Bambam mengatakan, dengan adanya kegiatan patroli dan sambang kepada masyarakat/nelayan harapannya terjalin komunikasi antara masyarakat/nelayan pelabuhan Muncar dengan Satpolair, terciptanya kedisiplinan masyarakat/nelayan untuk selalu memakai masker, menerapkan 5M untuk memutus mata rantai penyebaran/penularan Covid-19.

Pengecekan meliputi pemeriksaan suhu tubuh, penyemprotan hand sanitizer, pembagian masker, pembinaan kepada masyarakat/nelayan tentang pentingnya memakai masker dan menaati protokol kesehatan situasi serta kondisi pada waktu pelaksanaan aman dan kondusif.

Pewarta : Putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *