Aiptu I Gede Eka D bersama Aipda Adit melaksanakan kegiatan patroli dan pengecekan alat-alat keselematan

  • Whatsapp

Transisinews || Banyuwangi – Anggota Satpolairud Polresta Banyuwangi Aiptu I Gede Eka D bersama Aipda Adit melaksanakan kegiatan patroli dan pengecekan alat-alat keselematan saat berlayar kepada KMP Ketapang -Gilimanuk dan Lembar dipelabuhan LCM ASDP Ketapang Banyuwangi. Rabu, 25/5

Bacaan Lainnya

Hasil kegiatan yang di lakukan anggotanya Aiptu I Gede Eka D bersama Aipda Adit berlangsung dari pukul 09.00 WIB-Selesai dengan menggunakan 1 Unit Mobil Patroli Kuda Nopol 1001-44 bertempat di area pelabuhan Ketapang -Gilimanuk dan Lembar dipelabuhan LCM ASDP Ketapang Banyuwangi.

Patroli meliputi Pembagian Masker kepada penumpang dan ABK KMP. Trisakti Adinda dan KMP. Gerbang Samudra 5, serta dilakukan pengecekan Alat Keselamatan (Life Jakcket, Ring Bouy, Life Raft), pengecekan surat Keterangan bebas Covid-19 dengan hasil Vaksin dan Swab Antigen.

Kasat Satpolairud Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H menjelaskan hasil dari kegiatan pagi hari ini meliputi Kordinasi tentang keamanan perairan dan penyebrangan jarak jauh, penumpang dan supir diatas kapal KMP. Trisakti Adinda dan KMP. Gerbang Samudra 5 yang menyasar calon penumpang yang berada di pelabuhan LCM/ASDP Ketapang. Serta dilakukan tata cara pemakaian alat keselamatan (life jacket) dengan baik dan benar.

Pewarta : Putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *