Aipda Haerul Umam Melaksanakan Giat Patroli Pintu Masuk Wisata Marina Boom

  • Whatsapp

Banyuwangi || Transisinews – Dalam melaksanakan tugasnya Aipda Haerul Umam selaku kanit kota mengajak masyarakat/pengunjung yang berada di pesisir pantai pelabuhan boom marina Banyuwangi untuk selalu menaati dan mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis, 26/5 mulai pukul 08.00 Wib sampai selesai menyasar masyarakat/pengunjung yang berada di sekitaran kawasan Pelabuhan Marina boom Banyuwangi wilayah hukum Satpolairud Polresta Banyuwangi

Bacaan Lainnya

Umam Menjelaskan dalam giat operasi dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dengan memberikan masker kepada pengunjung yang tidak memakai masker, pengecekan suhu tubuh, penyemprotan hand sanitizer.

Kasat Satpolairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H mengatakan kegiatan berlangsung di depan pintu masuk pelabuhan marina banyuwangi yang menyasar wisatawan yang sedang berwisata.

Kegiatan meliputi giat patroli dan himbaun kepada wisatawan pengunjung marina boom banyuwangi serta melaksanakan pengecekan wisatawan yang masuk wisata marina boom agar selalu memperhatikan prokes. “Pungkasnya”.

Pewarta : Putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *