Rumah Terbakar Akibat Kembang Api Bentuk Kupu – kupu

  • Whatsapp

Surabaya, Newsmmc.com – Rumah padat Penduduk di Jalan Manyar Sabrangan 6 buntu/ 2 Surabaya, siang sekitar pukul 14.22 Wib terbakar akibat percikan api kembang api berbentuk kupu kupu. Mohammad Ali Aji ( 45 ) pemilik rumah baru dikabari saat menjalankan tugas dijalan, sedangkan ibunya lagi bekerja. Dari sumber I ( dirahasiakan ) menjelaskan,” saya main kembang api berempat dihalaman rumah, saat kembang api menyala. Teman saya menyuruh dilempar keatas genting, Yang tau kalau atapnya terbakar itu kakak saya. Kok ada bau yang menyengat diatas, baru sadar rumahku terbakar.” Jelasnya. Selasa (18/4/23).

Api dapat dipadamkan dibantu Damkar 13 unit, kadis Damkar Dedik bersama Lurah Manyar Sabrangan turun langsung ke lokasi. Saat di temui wartawan Dedik menjelaskan,” ada salah korban yang kita rujuk ke RS Haji, kita tunggu perkembangan. Dan jalan disini sangat sempit, tetap kita mengunakan selang panjang. Alhamdulilah api sudah padam.” Tutupnya

Bacaan Lainnya

IMG-20230419-WA0000

Disisi lain, Lurah Manyar Sabrangan menghimbau dalam penjelasannya,” agar tidak terulang kembali, jadi walupun permainan itu dipandang tidak berbahaya seperti kembang api. Contohnya pada saat ini, kembang api bisa menimbulkan kebakaran. Apabila kembang api tersebut mengenai mudah terbakar, kejadian sore hari ini, dapat buat wawasan untuk kita. Pesan saya, lebih berhati hati kedudukan orang tua. Agar bisa mengawasi anaknya masing masing.” Ucap Ronny Noviyanto, S.E., S.H.,MH.

Sebelumnya, bantuan dari BPBD berupa alat tidur dan sembako diserahkan langsung oleh Lurah ke korban kebakaran. ( Ha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *