Partai NasDem DPC Mulyorejo Bersama DPRT Manyar Sabrangan Berbagi Takjil

  • Whatsapp

Surabaya, Newsmmc.com- Barang siapa yang berjumpa dengan Allah dalam keadaan tidak menyekutukan – nya dengan sesuatu apapun, dia sholat lima waktu dan berpuasa dibulan Ramadhan, maka dia diampuni ( dosanya ). Marhaban Ya Ramadhan, bulan bagi umat Islam yang pertama adalah sebagai bulan dimana umat Muslimin diwajibkan berpuasa selama sebulan penuh. Diwajibkan menahan nafsu, berprilaku sabar, dan tahan akan ujian. Rabu ( 19/4/23).

Partai NasDem DPC Mulyorejo bersama DPRT Manyar Sabrangan pukul 16.30 Wib berbagi takjil sebanyak 300 bingkisan, acara berbagi di Gedung Serbaguna Jl. Manyar Sabrangan 23 Surabaya. Hadir Agus Sugianto selaku ketua DPC NasDem Mulyorejo, Eny Kusnia wakil sekretaris umum DPD partai NasDem Kota Surabaya, Alexandra Latuputty ketua DPC Wonokromo Patai NasDem Kota Surabaya, Dedy Sutomo ketua DPRT Manyar Sabrangan, Ketua DPRT Kalijudan, Ketua DPRT Kalisari, Ketua Kejawan Putih Tambak, Ketua DPRT Dukuh Sutorejo, DPRT Mulyorejo, beserta anggota NasDem se Kecamatan Mulyorejo.

Bacaan Lainnya

Dedy Soetomo Menjelaskan,” saya terima kasih sekali ke DPC NasDem Mulyorejo, dimana giat berbagi takjil di dukung sepenuhnya. Juga ke semua jajaran pengurus maupun anggota menunjukkan kesolitannya, momen Ramadhan sangat baik sekali. Harapan saya, ditahun depan lagi, berbagi takjil lebih meriah dan dibagi beberapa tempat. Jangan dilihat isinya, lihatlah keiklasan kita berbagi sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa.” Ucap ketua DPRT Manyar Sabrangan.

Saat ditemui wartawan Ketua DPC NasDem Mulyorejo menerangkan,” Kita barbagi kebaikan kemasyarakat, dan supaya NasDem dikenal di wilayah Manyar Sabrangan. Hari ini kita bersama DPRT Manyar Sabrangan berbagi Takjil, kerjasama inilah yang saya harapkan antara DPC dan DPRT. Harapannya Partai NasDem bisa lebih dikenal lagi oleh masyrakat Manyar Sabrangn dengan kebaikan kebaikan.” Terang Agus Sugianto. ( Ha )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *