Pembagian Takjil dan Baksos Pemuda Pancasila PAC Asemrowo Surabaya

  • Whatsapp

Surabaya. Newsmmc.com – Marhaban ya Ramadhan, Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah dan ampunan, bulan yang di nantikan bagi umat muslim (beragama islam), bulan dimana semua umat islam berlomba-lomba mencari keberkahan yang berlipat ganda dan ampunan, bulan ramadhan bagi umat Islam yang pertama adalah sebagai bulan dimana umat Muslimin diwajibkan berpuasa selama sebulan penuh. Diwajibkan menahan nafsu, berprilaku sabar, dan tahan akan ujian

IMG-20230419-WA0070

Bacaan Lainnya

Pemuda Pancasila (PP) PAC Asemrowo di bulan ramadhan ini mengadakan bagi takjil dan baksos berbagi sembako, bagi takjil dengan sasaran utama penguna jalan di wilayah Greges – Margomulyo, Kecamatan Asemrowo, Kota Surabaya. Rabu (19/4/2023)

Acara di pimpin langsung ketua Pemuda Pancasila PAC Asemrowo Edi Susanto, ST., SH, didampingi Sekretaris PAC PP Asemrowo Shodiq Mahfudz, SE bersama jajaran pengurus dan semua Kader PAC PP Asemrowo Surabaya.

IMG-20230419-WA0067

“ Kader PP PAC Asemrowo ber empati kepada warga sekitar yang membutuhkan , dalam moment ramadhan ini kita bergerak untuk membantu warga sekitar yang membutuhkan uluran tangan dengan pembagian sembako dan kita juga mengadakan bagi takjil gratis di jalan raya Greges – Margomulyo , kita berharap dengan keberadaan ormas pemuda pancasila ini sangat berguna dan di butuhkan masyarakat,“ ujar Ketua PAC PP Asemrowo Edi Susanto, ST., SH (Arifin / NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *