Ketum Hadi Purwanto, S.T.,S.H Membuat Lembaga Barisan Rakyat Dan Cerdas Cendekiawan Muda Indonesia Dan Lembaga Bantuan Hukum DjAWA DWIPA

  • Whatsapp

Mojokerto,Newsmmc.com – (20/4/23) Ketua Umum Hadi Purwanto, S.T., S.H hari ini mengumumkan pembentukan dua lembaga baru yang akan menjadi tonggak penting dalam pengembangan masyarakat Indonesia. Dua lembaga yang dibentuk adalah Barisan Rakyat dan Cerdas Cendekiawan Muda Indonesia (BARRACUDA serta Lembaga Bantuan Hukum DJAWA DWIPA (LBH).

Menurut Hadi Purwanto, BARRACUDAI dan LBH dibentuk untuk memperkuat peran masyarakat dalam memperjuangkan hak-haknya dan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum. Akan menjadi wadah bagi para aktivis dan tokoh masyarakat untuk bergabung dan bersatu memperjuangkan hak-hak rakyat, sedangkan LBH akan memberikan bantuan hukum secara gratis bagi masyarakat yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap dengan dibentuknya I dan LBHDD, masyarakat Indonesia akan semakin berdaya dan merasa memiliki wadah untuk memperjuangkan hak-haknya. Kami juga berharap bahwa kehadiran lembaga-lembaga ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu mendapatkan bantuan hukum secara gratis,” Jelasnya dalam konferensi persnya.

IMG-20230420-WA0053

Menanggapi hal ini, banyak pihak yang memberikan dukungan dan apresiasi atas pembentukan dua lembaga baru tersebut. Para aktivis dan tokoh masyarakat menyambut baik pembentukan BRCCMI dan mengaku siap bergabung dan berjuang bersama dalam memperjuangkan hak-hak rakyat. Sedangkan para advokat dan pegiat hak asasi manusia mengapresiasi langkah Hadi Purwanto dalam memberikan bantuan hukum secara gratis melalui LBHDD.

Diharapkan dengan kehadiran BRCCMI dan LBHDD, masyarakat Indonesia dapat lebih aktif dan cerdas dalam memperjuangkan hak-haknya serta mendapatkan bantuan hukum yang diperlukan. Semoga dua lembaga baru ini dapat memberikan dampak positif dan membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.(Suhari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *