Danlantamal V Pimpin Rapat koordinasi Persiapan Kasal Cup JC Supertrack 2023

  • Whatsapp

SURABAYA, Newsmmc.com -Komandan Pangkalan TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi memimpin rapat koordinasi persiapan Kasal Cup JC Supertrack Tahun 2023 di Ruang Rapat Mako Lantamal V, Perak, Surabaya. Jumat (28/04/2023)

Rapar tersebut diikuti oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, Ketua Panitia Kafasharkan Surabaya Kolonel Laut (T) Dedi Sugiarto,  Wakil Ketua Panitia  Dansatrol Lantamal V Kolonel Laut (P) Waluyo serta tersambung secara Video Conference (Vicon)

Bacaan Lainnya

dengan Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AL (Kadislitbangal) Laksamana Pertama TNI Taufik Arief selaku Koordinator Lomba.

IMG-20230428-WA0041

Dalam event Perlombaan Motor Cross Putaran 1 yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 06 – 07 Mei 2023 di Sirkuit Motorcross Gajah Mada milik Lantamal V yang terletak di Jetis, Mojokerto Jawa Timur tersebut, akan memperebutkan Piala Kasal. Lomba juga akan mempertandingkan beberapa kelas usia. Untuk putaran kedua rencananya akan digelar di Tegal,  putaran Ketiga di Semarang dan Putaran keempat di Gresik.

Kejuaraan yang dibuka bagi para pecinta Motorcrooss seluruh Indonesia dan dapat mendaftarkan diri ke panitia penyelenggara baik melalui online maupun offline. Adapun tujuan dari lomba tersebut adalah untuk menjadikan atlet roda dua offroad MX – GTX semakin

berprestasi dengan memberi wadah kompetisi yang berkualitas untuk Junior MX dan GTX Profesional, serta memajukan industrinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *