Sinergi TNI Polri di Gresik Patroli Bersama Naik Motor Jaga Kamtibmas

  • Whatsapp

Gresik,Newsmmc.com – Keamanan suatu wilayah pastinya diharapkan semua pihak terutama bagi Masyarakat. Sebab itu, TNI-Polri di Gresik melakukan patroli bersama naik motor menjaga Kamtibmas, Kamis (4/5/23).

Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra memimpin patroli roda dua bersama TNI. Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra mengungkapkan, kegiatan ini menjadi salah satu upaya menjaga keamanan dan ketertiban serta situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Gresik.

Bacaan Lainnya

Menurut dia, keamanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama.

” Patroli bersama ini digelar juga sebagai bentuk kesiagapan dua institusi yakni TNI-Polri dalam menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat pascalebaran Idulfitri 1444 hijriah,” jelasnya.

Wakapolres Gresik menyampaiakn, patroli bersama ini sering dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Gresik bersama dengan pihak TNI.

“TNI dan Polri tetap solid dan kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pascaLebaran khususnya di wilayah kabupaten Gresik,” ujarnya.

” Patroli bersama ini sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas Kamtibmas, serta guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Kami akan terus bersinergi guna memberikan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” sambungnya mengakhiri. (Ha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *