Kodim 0817/Gresik Terima Kunjungan SD Semen Gresik, Pembekalan Materi Wasbang Guna Membentuk Generasi Muda Nasionalis

  • Whatsapp

Gresik,Newsmmc.com-Kodim 0817/Gresik menerima kunjungan dari SD Semen Gresik dalam rangka pembekalan materi wasbang dan edukasi lingkup kerja Aparat Teritorial guna menumbuhkan jiwa nasionalisme, cinta tanah air dan membentuk karakter patriotisme yang cerdas dan tangguh.

Kegiatan pembekalan materi wasbang dan edukasi lingkup kerja Aparat Teritorial ini dilaksanakan di Pangkalan Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Kamis (25/05/2023).

Bacaan Lainnya

Bertindak sebagai pembawa materi yakni Serma Agus dkk 4 orang anggota Kodim 0817/Gresik menyambut kedatangan rombongan SD Semen Gresik dibawah pimpinan Ibu Rofiatul Adawiyah, S.Si selaku Kepsek SD Semen Gresik dengan dihadiri oleh Ibu Guru 15 orang dan diikuti secara antusias oleh 211 anak.

Kegiatan diawali dengan orientasi pengenalan lingkungan kompleks Kodim 0817/Gresik melalui jalan santai secara rapi dan terpimpin oleh anggota Kodim 0817/Gresik. Selain bertujuan untuk mengetahui lingkungan Makodim juga berguna untuk warming up sebelum menimba materi wasbang yang diberikan.

Koptu Ketut yang sedang mendampingi kegiatan jalan santai pagi mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan pembekalan, perlu adanya pemanasan agar menjaga kebugaran tubuh bagi anak-anak sekaligus mengajarkan pentingnya olahraga bagi keseharian mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *