Markas PPPKRI Bela Negara Mada I Jatim “diserbu”

  • Whatsapp

 

Surabaya,Newsmm.com- Kamis 1/6/2023, Markas PPPKRI Bela Negara Mada I Jatim di jalan Ketintang Baru 2 No. 4 Surabaya dipadati ratusan anggotanya dan beberapa organisasi massa di Surabaya. Di markasnya itu, PPPKRI Bela Negara Mada I Jatim sedang merayaan hari lahir Pancasila 1 Juni dan sekaligus merayakan hari jadi PPKRI Bela Negara ke 16.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir seluruh Penasehat, Pengurus dan Anggota PPPKRI Bela Negara Mada I Jatim serta sejumlah organisasi lain. Ormas Pemuda Pancasila (PP), Laskar Suramadu dan beberapa organisasi lain turut memeriahkan acara tersebut.

Ketua PPPKRI Bela Negara Mada I Jatim (Penerus Pejuang Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia Bela Negara – Markas Daerah I Jawa Timur), Eko Tjahjono Prijanto, dalam sambutannya bersyukur acara berlangsung semarak dan sukses.
“ Terima kasih semua rekan telah bekerja keras dan bergotong royong dengan sangat manis sehingga acara memperingati hari lahir Pancasila dan sekaligus memperingati hari jadi PPPKRI Bela Negara ke 16 ini berjalan lancar dan sukses. Terima kasih pula atas kehadiran seluruh Penasehat, Pengurus dan Anggota PPPKRI Bela Negara Mada I Jatim beserta semua rekan organisasi pada acara hari ini”, ungkapan pria paruh baya yang dikenal sebagai Eko Gaza ini. “Bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila kita menumbuhkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan kita sendiri, khususnya dalam kelembagaan ini harus di perkuat dengan rasa cinta terhadap NKRI”, tambahnya.

Ketua Umum PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia), Hartanto Boechori yang juga Penasehat PPPKRI Bela Negara Mada I Jatim berpesan kepada khususnya Ketua, Eko Gaza, Wakil Ketua 1 Wahab Imananto, Sekretaris Moedji Santoso, Bidang Humas Slamet Pramono (Bram),serta para pengurus teras lainnya agar benar benar serius membesarkan PPPKRI Bela Negara Mada I Jatim.

Kepada seluruh anggota, Tokoh Pers Nasional itu menjelaskan arti Bela Negara dalam arti harfiah yaitu mengisi kekosongan yang tidak dapat dilaksanakan Negara, serta wajib meningkatkan Nasionalisme setiap warga Negara, khususnya anggota PPPKRI Bela Negara. Dirinya meminta seluruh anggota meningkatkan militansi dan taat Pimpinan.
“ Seluruh elemen PPPKRI Bela Negara Mada I Jatim wajib meningkatkan jiwa militansi dan 1 komando“, pesan tegas pemilik Sasana Kick Boxing BKBC (Buchori Kick Boxing Camp) itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *