Aiptu Erman Wahyudi  Melaksanakan Giat Pengamanan Dan Pemantauan Perlombaan World Surf League (WSL) Championship Tour

  • Whatsapp

Banyuwangi || Transisinews -Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan giat pengamanan Liga Surfing Internasional yang di selenggarakan di Banyuwangi, tepatnya di Pantai G-Land Plengkung/Alas Purwo.

Dalam perhelatan dan pembukaan World Surf League (WSL) Championship Tour yang berlangsung pada tanggal 28 Mei bertempat di Pantai G-Land Banyuwangi pada pukul 13.00 Wib – Selesai.

Bacaan Lainnya

Aiptu Erman Wahyudi, S.H. bersama Komandan Kapal Bripka I Nyoman Suma dan Bharka Jimy BKO DIT Polda Jatim melaksanakan patroli dan pengamanan peserta WSL dengan menggunakan 1 unit perahu karet.

Kasat Satpolairud Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H menjelaskan patroli dan pengamanan yang dilakukan oleh anggotanya guna menyukseskan perlombaan surfing yang di selenggarakan di pantai Plengkung.

Aiptu Erman Wahyudi menuturkan giat yang di lakukan bertujuan meminalisir terjadinya korban jiwa serta memantau situasi dan kondisi cuaca yang terjadi di sekitaran pantai Plengkung (G-Land).

Selain melaksanakan pemantauan dan pengamanan kawasan perairan yang berada di pantai Plengkung, Satpolairud juga di bantu anggota TNI AL dan panitia dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta lomba. “Tambah Erman”.

Masyhur mengatakan situasi dan kondisi cuaca pada hari pertama perlombaan berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan dengan ombak yang cukup bagus bagi peserta untuk menunjukkan keahliannya dalam berselancar.

Pewarta : Putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *