Ratusan Pelayat Ikuti Prosesi Pemakaman Mansah Ketua DPD FSP KEP Jawa Timur

  • Whatsapp

Gresik, Newsmmc.com Ratusan pelayat mengikuti prosesi pemakaman Ketua DPD FSP KEP Jawa Timur (MANSAH) sekaligus Dewan Penasehat organisasi, di rumah duka pemakaman keluarga, jalan Panglima Sudirman no 55 kelurahan sidokumpul Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Selasa (17/06/2023) malam.

Sejumlah karangan bunga dan ucapan belasungkawa menghiasi jalan depan kediaman ketua DPD FSP KEP Jawa Timur tersebut. Terlihat para pelayat terus berdatangan untuk  ikut mendoakan serta menghantarkan almarhum ke tempat pemakaman terakhirnya. Apin Sirait, Marsanto, dan sejumlah serikat pekerja serta tokoh lainya turut hadir menghaturkan belasungkawa, begitu juga dengan anggota partai buruh.

Bacaan Lainnya

IMG-20230617-WA0030

Apin Sirait dalam sambutannya  menyampaikan, “Mewakili dari pada organisasi FS KEP KSPI Jawa Timur, mengucapakan turut berbelah sungkawa yang dalam atas berpulangnya orang tua, Guru Besar kami dan Suri tauladan bagi kami seluruh buruh Jatim.

Mansah (alm) adalah orang yang sangat Bijaksana dan Arif, suri tauladannya untuk mendidik kami semuanya luar biasa. Kita berkabung dari Gresik dan seluruh Indonesia. Terima kasih atas kehadiran seluruh tokoh, bahwa apa yang almarhum berikan kepada saya dan organisasi cukup luar biasa, seluruh buruh di Jatim, di Jakarta turut mengucapkan bela sungkawa Sedalamnya karna almarhum bagian dari Dewan penasehat organisasi di Jakarta. Akan kami teruskan perjuangannya sampai akhir hayat kita. “Insya Allah almarhum Khusnul Khatimah Amin. “Tegasnya.

Sementara itu Eka perwakilan dari keluarga juga turut mengucapkan banyak Terima kasih, atas kesediaan bapak ibu. Baik dari pihak keluarga maupun rekan kerja di Gresik, untuk turut serta menghantarkan almarhum hingga peristirahatan terakhirnya.

IMG-20230617-WA0031

“Kami selaku keluarga memohon maaf, dan jika dari almarhum memiliki hutang silakan menghubungi keluarga, untuk dapat diselesaikan, supaya almarhum bisa tenang, Sehingga amal ibadahnya diterima dan dosa dosanya diampuni oleh allah SWT, serta dibukakan jalan kuburnya menjadi salah satu taman surga, Dan Alhamdulillah prosesi penguburan berjalan lancar meskipun sudah larut malam.

Almarhum Mansah dikatakan meninggal oleh dokter sekira pukul 13.32 Wib. sebelumnya masuk ruang ICU dan dipasang selang, mungkin ini jalan yang terbaik buat kakek, “ucapnya.

Jadi, 17 Juni 2023 pukul 13.30 wib, Almarhum meninggalkan kita semuanya. disholatkan dan diakhiri peristirahatan terakhirnya di makam keluarga Gresik. Semoga Kakek khusnul khotimah, Amin, “Tutup Eka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *