Dasar Maling Pura Pura Tanya Nasi Penyetan, Malah Bawah Kabur Sepeda Motor

  • Whatsapp
Img 20240114 173002

Gresik,Newsmmc.com – Tampak pemuda mengenakan switer merah di Duga maling motor sedang berjalan melewati warung yang sedang tutup, hal tersebut di ketahui oleh pantauan CCTV di sekitarnya. Kemudian didepan warung terdapat sebuah motor Honda Beat W 4623 FK milik pemuda berinisial (D) yang sedang parkir di depan rumah atau warung penyetan dijalan A. Yani Kelurahan Ngipik Gresik. Sabtu,(13/1/2024) pukul 16.00 wib.

Menurut saksi mata (Z) Pria yang memakai switer merah itu lewat depan saya menuju arah barat, Kemudian tak berselang lama pria tersebut kembali dan berniat membeli telur asin sebanyak 10 buah di warung,namun pemilik warung mengatakan, “hanya ada 3 butir mas, kemudian pria tersebut tidak jadi membeli telur, “Dia nggak jadi beli telur hanya duduk mas, Selanjutnya pemilik warung melayani pembeli lain dan pria tersebut sudah tidak ada di tempat yang di duduki,”kata pemilik warung.

Bacaan Lainnya
Img 20240113 Wa0039
                 Rumah Pemilik Motor

Menurut pemilik motor (D), “saya baru sampai mas, terus saya masuk ke dalam kemudian ada pria switer merah mengintip didepan pintu dan kemudian saya bertanya onok opo mas (ada apa mas) pria tersebut mengatakan, “nasi penyetan tutup ya mas? lalu saya jawab sudah tau tutup kok masih nanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *